Inspirasi Untuk Sukses, Darimana Datangnya?

Inspirasi untuk sukses, darimana datangnya? Jawabannya banyak dan bisa sangat beragam. Penasaran dan ingin tahu? Mari kita simak…

Inspirasi untuk sukses itu bisa datang dari mana saja. Prinsipnya inspirasi itu tidak sulit. Asalkan kita mau sedikit berusaha. Inspirasi bisa datang dari sesuatu yang berada di DALAM diri kita. Atau sesuatu yang berada di LUAR diri kita.
Kedua – duanya patut dicoba. Yang dari dalam bisa dengan cara memiliki impian untuk sukses. Memiliki motivasi untuk terus mengembangkan diri. Dengan memiliki impian yang besar dan motivasi yang kuat maka inspirasi sebenarnya bisa dengan mudah datang.
Karena kenapa? Karena pada dasarnya apa yang kita perlukan sudah ada di dalam diri kita. Tinggal bagaimana kita memunculkan dan melejitkannya saja.
Inspirasi untuk sukses juga bisa datang dari apapun yang kita lihat, kita dengar, kita baca, kita amati di sekitar kita setiap hari. Yang kita perlukan hanyalah kesediaan untuk belajar me-motivasi diri untuk tetap fokus membaca situasi. Sehingga apapun yang terjadi dapat menjadi sumber inspirasi untuk sukses.
Bagaimana, mudah kan mendapatkan inspirasi? Atau anda memiliki pendapat sendiri tentang cara mendapatkan inspirasi, silahkan dishare disini…

2 komentar:

Jerry saputra mengatakan...

Just testing
ehmmm.... Not bad... Lbh menarik lg bud... Truzin aj... Aku dukung

swibara mengatakan...

Oklah kalau begitu...

Posting Komentar

Leave Your Message Here

 
Cebong`s Notez
Copyright©2009 Terapi Sukses.Blogspot.com

AlamatWeb.com