Peluang Bisnis di Tahun 2010

Tidak lama lagi tahun 2009 akan berlalu, dan masuklah ke tahun 2010. Tahun 2010 menurut penanggalan Tionghoa adalah Tahun Macan. Ada berbagai pendapat, prediksi tentang Peluang Bisnis dan Prospek usaha di Tahun 2010 ini, baik berdasarkan atas prediksi ahli-ahli ekonomi, bisnis dan usaha, maupun berdasarkan ramalan dari para ahli shio di tahun Macan ini.Bisnis atau usaha apa yang cocok dan bagus di tahun 2010 Macan Kayu ini?
Kalau dari penanggalan Tionghoa, Tahun Macan ini diilustrasikan dengan shio Macan, shio yang dilambangkan dengan raja hutan ini, adanya perubahan ekonomi menjadi jauh lebih baik.Shio macan yang melambangkan sifat penuh semangat, ada membawa pengaruh bagus, namun bisa juga membawa pengaruh kurang bagus. Apabila semangat ini diarahkan untuk hal-hal yang positif, maka akan membawakan hasil yang baik sekali. Namun, sebaliknya, apabila semangat tadi diarahkan ke hal-hal yang berbau negatif, seperti suka membuat keributan atau konflik, maka semangat macan ini akan membawa pengaruh buruk bagi perkembangan dunia usaha dan bisnis. Tahun 2010 ini merupakan tahun macan kayu. Perhitungan fengshui tentang unsur-unsur di alam ini, yaitu unsur kayu, logam, tanah dan air, menggambarkan tahun 2010 ini sebagai tahun penuh tantangan. Pengaruh dari tahun 2009 yang membawa unsur api, masih sedikit terasa di tahun 2010 ini. Peluang bisnis dan prospek usaha yang mengandung unsur air akan mengalami perkembangan bagus di tahun 2010 ini. Peluang usaha di bidang pendingin ruangan AC mengalami peningkatan (wajar sih, wong tambah lama kota tambah hangat:-) ). Peluang usaha di bidang kelautan, elektronik, perikanan, minuman, merupakan peluang usaha yang berkembang di tahun 2o10 ini. Prospek usaha di bidang kesehatan dan kecantikan pun akan makin menunjukkan sinarnya.
Untuk yang ingin mengubah nasibnya lewat usaha dengan menjadi wirausaha, dapatkan tips dan strateginya di modul sukses wirausaha. Bagaimana cara memulai usaha yang sukses dan strategi jitu, di bahas di dalamnya.
Peluang usaha di tahun 2010 ini sendiri khususnya di bidang usaha modal kecil, akan makin berkembang. Prospek usaha lewat media internet akan mengalami peningkatan dari segi jumlah pengguna dan kemudahan mengakses internet dikarenakan makin banyaknya pilihan dan jangkauan internet ke pelosok-pelosok. Banyak orang belajar wirausaha. ya, peluang usaha dan prospek bisnis lewat internet merupakan salah satu peluang usaha unsur “air” karena berbasiskan informasi. Ini sebagian dari prediksi peluang bisnis dan prospek usaha ditinjau dari unsur shio Macan. Saya akan ceritakan di artikel lainnya mengenai peluang usaha dan prospek bisnis di tahun 2010 di artikel lainnya… Nantikan kelanjutan artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Leave Your Message Here

 
Cebong`s Notez
Copyright©2009 Terapi Sukses.Blogspot.com

AlamatWeb.com