Kaya dengan Modal Rp. 220.000,-

Dalam blog Belajar Berwirausaha, kali ini saya akan mencoba untuk menuliskan pengalaman saya tentang bagaimana memulai usaha dengan modal yang sangat minim dan bebas resiko. Sebenarnya banyak sekali peluang usaha yang bisa dimulai dengan modal yang minim bahkan tanpa modal sekalipun, seperti yang tertulis pada beberapa Koleksi Ebook Bisnis Best Seller yang saya miliki. Modal yang paling utama untuk memulai suatu usaha adalah KEBERANIAN seperti yang pernah saya tulis pada posting sebelumnya.

Nah, sekarang saya akan menjelaskan Bagaimana kita bisa kaya dengan modal Rp. 220.000,-. Mungkin Anda akan bertanya-tanya dalam hati…. Ah, GAK MUNGKIN??? Sekarang saya minta agar Anda berhenti untuk pertanyaan negatif dan Pikiran negatif semacam itu, karena itu akan menghambat kesuksesan Anda. Segala sesuatu itu harus dimulai dengan sikap dan pikiran yang positif agar mendapat hasil yang positif pula. Rilexkan diri Anda…. Positifkan sikap dan pikiran Anda sekarang juga!!!

Sebelum saya menjelaskan lebih jauh, ada suatu hal yang mesti saya luruskan. Mungkin bagi Anda yang pernah ikut bisnis MLM, atau Program Bisnis Internet yang sering bermunculan dan Anda merasa gagal. Sebenarnya Anda tidak gagal melainkan Anda belum berupaya dengan maksimal. Ingat!!! Kegagalan adalah awal dari keberhasilan. Jadi jagan pernah merasa gagal karena itu adalah Pikiran Negatif yang muncul dalam diri Anda dan harus segera singkirkan jauh-jauh. Memang kita harus pandai-pandai memilih mana yang usaha paling cocok dan mana bisnis yang memiliki prospek yang bagus untuk kita jalani.

Ok. Sekarang langsung ke intinya. Sebenarnya saya sama seperti Anda yang sering mengalami kegagalan dalam berbisnis. Namun saya terus mengoreksi diri dan mencari mana bisnis yang paling dahsyat untuk kita jalani. Dan Akhirnya saya menemukannya dan TERBUKTI BERHASIL. Bisnis itu tidak lain adalah Program Bisnis Internet, akan tetapi program ini sangat jauh berbeda dengan Program Bisnis Internet lainnya yang pernah saya ikuti. Mungkin Anda pernah mengikuti Program Bisnis dengan sistem Reseller, Affilasi, PPC, PTC, MLM, atau semacamnya…. Kalo iya, berarti kita sama? Dan perlu Anda ketahui bahwa sistem semacam itu hanya membuat kaya orang-orang yang ada di atas / Bos / Pemilik Bisnis. Dan itu tidak adil bagi kita.

Sekarang, apa Program Bisnis Internet yang Dahsyat dan Menguntungkan bagi kita itu??? Ialah Program Bisnis Internet yang bekerja online 24 jam untuk Anda. Dan yang paling penting Bisnis ini menggunakan sistem Laverage atau Daya Ungkit. Dengan sistem ini, siapapun Anda, baik yang baru gabung maupun yang udah gabung duluan memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan dan bisa saling berkompetisi dan jelas siapa yang berusaha atau bekerja paling banyak akan mendapat hasil yang banyak. Adilkan? Ditambah lagi dengan sistem Laverage yang bisa mendongkrak kesuksesan kita sehingga kita bisa meraihnya lebih cepat dan tentunya ini adalah Passive Income kita.

Selain itu…. Di Bisnis ini Anda tidak diwajibkan untuk mencari downline, karena Anda dibantu dengan sistem Randomizer yang siap menjaring Anggota Baru untuk Anda. Akan tetapi Anda jangan terlalu bergantung dengan Sistem Randomizer ini, kalau Anda ingin cepat sukses maka berusahalah untuk mencari downline sebanyak-banyaknya minimal 3 orang agar sistem Laverage / Daya Ungkit itu bisa berjalan dengan baik. Apabila anda melakukan itu maka Anda sudah melangkah maju untuk menjadi Orang yang Sukses. Tapi ingat… downline Anda tadi bisa membantu kesuksesan Anda sekaligus bisa menjadi Pesaing Anda, seperti yang saya jelaskan di atas bahwa baik yang duluan maupun yang baru gabung memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan bahkan bisa menjadi kompetitor bagi diri Anda yang duluan gabung. Ilustrasi ini bisa Anda lihat pada halaman websitenya nanti. Saya yakinkan bahwa dengan bergabung di Bisnis ini walaupun kita sebagai Anggota kalau kita berupaya dengan maksimal maka kita akan merasakan bahwa kitalah Pemilik Bisnis ini. Karena kita bekerja untuk diri kita sendiri bukan untuk orang lain. Tapi saya ingatkan bawha jika Anda ingin meraih Sukses maka bantulah orang lain dulu untuk menjadi Sukses.

Dan satu hal lagi yang Dahsyat di Bisnis ini: kita memperoleh Komisi 100% atau Rp. 200.000 setiap terjadi perekrutan member, baik yang dilakukan oleh kita sendiri maupun yang dilakukan oleh Downline kita. Bukan 50% seperti sistem Reseller atau 0.001$ seperti system Affiliasi atau PPC / PTC tapi lumayan buat tambahan.

Komisi tersebut langsung ditransfer ke Rekening Anda tanpa harus menunggu sampai jumlah atau waktu tertentu.


Baiklah…. Saya kira cukup sampai disini dulu penjelasan dari saya. Jika ada yang ingin ditanyakan boleh diajaukan dikotak komentar. Insya Allah akan saya jawab.

Jika Anda berminat untuk bergabung. Maka saran saya buanglah jauh-jauh Pikiran Negatif yang selalu menghantui Anda dan ganti dengan Pikiran yang Positif. Ok. Saya kasih tau Program Bisnis Internet yang saya ikuti ini. Ini linknya : www.komisi100.cjb.net atau www.ladanguang.com/?id=swibara

Silahkan mendaftar di link tersebut, pastikan bahwa sponsornya Budi Arifin dan dapatkan Bonus dari saya yang ada di www.terapisukses.blogspot.com/2010/01/download-sampe-puas.html. Bonus tersebut akan saya kirimkan ke Alamat Email Anda. Ingat! Bonus tersebut akan Anda dapatkan jika Anda benar-benar mendaftar sebagai downline saya dan segera beritahu saya jika Anda telah terdaftar sebagai downline saya agar bonus tersebut bisa langsung saya kirim ke Alamat Email Anda.

Mari Kita Belajar Berwirausaha dari sekarang. Salam Sukses.

1 komentar:

company profile mengatakan...

terima kasih inspiransinya

Posting Komentar

Leave Your Message Here

 
Cebong`s Notez
Copyright©2009 Terapi Sukses.Blogspot.com

AlamatWeb.com